twitter

Sekolah Kuliner dan D3 Perhotelan

Surabaya - Graha Tristar
Jln. Raya Jemursari 244 Surabaya.
D3 Tataboga, Perhotelan & Pariwisata

West Campus - Gedung IEU
Raya Dukuh Kupang 157B
S1 International Culinary Business

Kampus B Tristar -
Jl. Kaliwaron 58-60, Surabaya
D3 Tataboga, Perhotelan & Pariwisata
S1 Culinary Business

Informasi
Telp. +62-31 8433224 & 8433225. HP. 08233752227 - 081234506326.
PIN BB: 2A6A1F4E - 2B425821

Jakarta - Kampus Tristar BSD
S1 Culinary Business
S1 Food Technology
S1 Hotel Management
Telp: 021-5380668.
HP: 081286358533. PIN BB: 2A96E298.
Fax: 021-53155652.
Ruko BSD Sektor 7. Blok RL 31-33.
Serpong - Tangerang

Resep Kreasi Mahasiswa
Akpar Majapahit

Pages

Rabu, 04 Februari 2015

Satu Tahun Naomi Café & Resto - Kenalkan Menu Baru ’Steak Duck’ dan ’Steak Lidah’


Satu Tahun Naomi Café & Resto

Kenalkan Menu Baru ’Steak Duck’ dan ’Steak Lidah’

SATU tahun sudah Naomi Café & Resto berkiprah dalam bisnis kuliner. Café & Resto yang buka usaha di Jl Tenggilis Mejoyo No. 68/S-7 itu di-launching pada 7 Januari 2014 silam, sekarang telah menapaki usia satu tahun.

Nah untuk memberi servis baru kepada pelanggan setianya maupun pengunjung yang lain, pihak Naomi Café & Resto sekarang sedang menyiapkan menu olahan baru yakni Steak Duck (Steak Bebek) dan Steak Lidah. Selain itu, pengelola Naomi Café & Resto juga terus mengembangkan menu-menu yang sudah lebih dahulu.

Hal itu disampaikan Chef Prabu Galih Setiyo Pamungkas, sebelum mengajar mahasiswa D-III Akpar Majapahit di Graha Tristar, Jumat (9/1/2015) pagi. Menurut Prabu, sapaan akrabnya, Naomi Café & Resto mengawali kiprahnya di awal tahun baru 2015 akan menyiapkan menu baru Steak Duck, Steak Lidah dan mengembangkan menu yang sudah ada sebelumnya.

Rencananya lanjut Chef Prabu, Naomi Café & Resto juga mengeluarkan voucher (kupon belanja) senilai @ Rp 25,000. Kupon belanja itu bisa dimanfaatkan oleh pelanggan untuk diberikan kepada koleganya masing-masing.

Dengan voucher tersebut kalau mereka ingin mampir ke mari bisa memanfaatkan voucher tersebut untuk menikmati aneka menu masakan dan minuman di Naomi Café & Resto, sekaligus menambah jumlah pelanggan baru.

Sejauh ini, Naomi Café & Resto menyediakan masakan Indonesia, Eropa dan Chinese Food, seperti nasi goreng, gado-gado, rawon, kepiting saos keju, steak, tumis kaylan dua rasa hingga kwee tiauw. Sedangkan minumannya mulai teh hangat, kopi panas hingga fresh healthy drink juice.

Layanan resto dan café mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Resto baru ini bisa menampung 50 tamu sekaligus.Tamu yang dibidik selain karyawan kantoran di sekitar lokasi café, juga anak muda (mahasiswa) dan umum (kalangan keluarga).

”Interior cafe didesain minimalis modern sehingga membuat betah tamu yang datang.Fasilitas di dalam dilengkapi AC dan kipas angin, sedangkan di teras ada ceiling fan.Di ruangan juga tersedia fasilitas wi-fi, music dan LCD TV, yang bisa dinikmati tamu sambil menyantap makanan dan minuman yang tersaji,” tuturnya.

Keberadaan Naomi Resto & Café di bawah jaringan bisnis Matoa Holding ini lokasinya satu kompleks dan terintegrasi dengan pelayanan jasa salon kecantikan & spa karena keberadaannya memang dalam satu gedung. Konsep ini juga terbukti menjadi terobosan cerdas guna menghadapi ketatnya persaingan bisnis klinik kecantikan dan resto di Surabaya.

Seperti disampaikan Presdir Matoa Holding Ir Juwono Saroso, keberadaan resto & café ini mendukung eksistensi Naomi Salon & Spa yang menyediakan pelayanan jasa perawatan klinik kecantikan,  refleksi, perawatan kecantikan salon dan kursus salon & spa sejak dua tahun silam.

Untuk operasional salon & spa, pihaknya memercayakan kepada dr Conny Dharmasaputra, sedangkan pengelolaan café & resto, pihaknya menyerahkan kepada Prabu Galih Setiyo Pamungkas, yang juga dosen Akpar Majapahit.

Konsep baru yang mengintegrasikan layanan klinik kecantikan dengan resto ini merupakan terobosan cerdas menyikapi ketatnya persaingan bisnis klinik kecantikan dan resto di Surabaya. Dengan mengintegrasikan dua bidang usaha tersebut, pihaknya optimistis jika konsep ini bakal booming dan mampu meraih keuntungan di masa mendatang.

Pasalnya, saat klien minta perawatan klinik kecantikan, misalnya, butuh waktu 1-2 jam. Usai dirawat, tamu bisa menikmati kuliner yang ditawarkan pihak resto.Konsep layanan two in one dalam satu tempat ini yang belum banyak digarap orang.Oleh karena itu.pihaknya mengawalinya sejak tahun 2014 lalu.

Dengan beroperasinya dua unit bisnis dalam satu lokasi ini maka pihaknya memproyeksikan kunjungan tamu ke klinik kecantikan rata-rata bisa mencapai 20 orang per hari. Sedangkan kunjungan tamu ke resto, rata-rata menembus angka 50 orang per hari.

”Tamu-tamu yang minta perawatan klinik kecantikan ke Naomi Salon & Spa rata-rata membelanjakan uangnya antara Rp 200 ribu sampai Rp 250 ribuan.Ini belum termasuk tamu yang pesan makanan ke resto, makanya konsep usaha ini kami yakini bakal semakin bersinar,” ujarnya.

Selain melayani perawatan kecantikan, pihaknya juga melayani kursus salon dan spa.Ternyata peminatnya juga lumayan banyak. Misalnya, paket tradisional massage, biaya kursus privat dan kursus kolektif. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar